Timnas Indonesia Jalani Latihan Kedua, Shin Tae-yong Belum Bisa Nilai Performa Pemain

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 21 Januari 2022
Timnas Indonesia Jalani Latihan Kedua, Shin Tae-yong Belum Bisa Nilai Performa Pemain
Shin Tae-yong bersama asistennya, Nova Arianto. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia terus menggelar persiapan untuk menghadapi Timor Leste dalam tajuk FIFA Matchday pada 27 dan 30 Januari mendatang. Sesi latihan tim Merah-Putih pada Jumat (21/1) sore WITA kembali dilakukan di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Bali.

Setelah kemarin menjalani latihan dengan materi pemulihan fisik pemain, kali ini sesi latihan sudah mulai ke sisi teknis. Salah satunya adalah transisi dari menyerang ke bertahan maupun sebaliknya.

"Ada transisi positif maupun negatif. Ketika menyerang lalu melakukan kesalahan, para pemain harus cepat ambil tindakan," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Shin Tae-yong Pastikan Elkan Baggott Absen

Dibantai Australia 18-0, Pelatih Timnas Putri Akui Kalah Kualitas

Sementara itu, Shin Tae-yong mengaku belum bisa memberikan penilaian terhadap penampilan para pemainnya, termasuk tujuh muka baru. Ketujuh pemain tersebut adalah Sani Rizki Fauzi, Marselino Ferdinan, Terens Puhiri, dan Achmad Figo. Lalu ada nama Muhamad Adi Satryo, Bayu Fiqri, dan Ronaldo Kwateh.

"Saya juga belum bisa menilai (performa) pemain. Kemarin latihan pemulihan, sekarang latihan sekali saja," ujar Shin Tae-yong.

"Tetapi besok ada internal game, baru saya bisa lihat (performa) pemain," tutur pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan.

Timnas Indonesia Timor leste Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.418

Bagikan