Shin Tae-yong Masih Karantina, PSSI Bahas Program Timnas secara Virtual

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 21 Agustus 2021
Shin Tae-yong Masih Karantina, PSSI Bahas Program Timnas secara Virtual
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ini sudah berada di Jakarta. Shin Tae-yong masih harus melakukan karantina selama delapan hari terlebih dahulu. Setelah itu, baru bisa beraktivitas seperti biasanya.

Rencananya Shin Tae-yong akan membahas roadmap Timnas Indonesia dengan beberapa pengurus PSSI, salah satunya adalah dengan divisi teknik. Pembahasan pun akan dilakukan secara virtual.

"Nanti akan meeting virtual dengan Departemen Teknik tentang TC Timnas Indonesia. Tunggu setelah meeting dengan Dirtek, baru di jadwalkan pemanggilan pemain," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi saat dihubungi awak media.

Baca Juga:

Lee Jae-hong Tuliskan Pesan Perpisahan untuk Timnas Indonesia

PSSI Kerja Sama dengan Jakpro, Timnas Indonesia Bisa Pakai JIS

Hingga saat ini Timnas Indonesia masih belum menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC). Padahal sebelumnya PSSI merencanakan TC tersebut pada awal Agustus 2021 lalu, namun hal ini urung terlaksana karena pandemi COVID-19.

Tidak hanya itu saja, Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali juga menjadi salah satu alasan tersendatnya TC Timnas Indonesia. Kedatangan Shin Tae-yong yang molor pun menjadi penyebab ditundanya TC Timnas Indonesia.

TC Timnas Indonesia ini merupakan persiapan untuk berlaga di babak play-off Piala Asia 2023 menghadapi Taiwan. Namun kabarnya laga yang rencananya digelar di Qatar ini harus ditunda terlebih dahulu.

Selain itu Shin Tae-yong juga memiliki agenda untuk Timnas Indonesia U-23 di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digelar di Indonesia, Oktober 2021 mendatang.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Pssi
Posts

4.871

Bagikan