Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia U-19 Jaga Kedisiplinan hingga Protokol Kesehatan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 November 2020
Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia U-19 Jaga Kedisiplinan hingga Protokol Kesehatan
Mohammad Kanu. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19/U-20, Mohammad Kanu, menikmati virtual home training Skuat Garuda Muda. Ia pun akan mematuhi apa yang diperintah manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, demi menjaga tempatnya di Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini sedang menjalani virtual home training hingga 15 November mendatang.
Para pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan latihan setiap harinya selama satu jam dari pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB.

“Selain menjalani virtual home training kami juga harus disiplin dalam hal lain seperti menjaga makan dan waktu istirahat,” kata Kanu, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Akan Jalani TC di Jakarta pada 13 November

Penjelasan Tim Pelatih soal Bagus Kahfi Tak Ikut Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19

“Pelatih Shin Tae-yong berpesan agar kami terus menjaga kondisi, tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah situasi COVID-19 dan disiplin dalam bentuk apapun. Kami juga ingin segera berlatih langsung di lapangan bersama rekan-rekan yang lain,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan melakoni TC di Jakarta pada 13 November mendatang. TC ini dilakukan sebelum Skuat Garuda Muda kembali melakukan TC ke luar negeri. Belanda menjadi opsi terdepan sebagai tempat TC, selain Korea Selatan dan Jepang.

Virtual home training ini juga sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang, dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Mohammad Kanu
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan