Shin Tae-yong Tak Jamin Timnas Indonesia Menang atas Thailand Usai Hajar Brunei 7-0

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 26 Desember 2022
Shin Tae-yong Tak Jamin Timnas Indonesia Menang atas Thailand Usai Hajar Brunei 7-0
Selebrasi pemain Timnas Indonesia saat merayakan gol Syahrian Abimanyu. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia mendapatkan modal yang sangat baik sebelum bertemu Thailand pada matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (29/12).

Modal itu berupa kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam yang didapatkan di Stadion Kuala Lumpur FA (KLFA), Malaysia, Senin (26/12).

Hasil positif ini diharapkan bisa meningkatkan mental dan kepercayaan diri Fachrurddin Aryanto dan kawan-kawan saat bertemu Tim Gajah Perang.

Namun, soal hasil pertandingan nanti, Shin Tae-yong tidak bisa memberikan jaminan Timnas Indonesia akan mengulang pesta gol seperti yang dilakukan ke gawang Brunei.

"Pertanyaan yang susah untuk dijawab, ya. Bola itu bundar jadi saya tidak bisa menjawab kita pasti menang atau tidak saat melawan Thailand," kata Shin Tae-yong usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Brunei Darussalam

Bintang Laga Brunei Darussalam Vs Indonesia: Edo Febriansyah

Shin Tae-yong hanya berjanji bahwa dirinya akan mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin untuk menantang Thailand. Dia berharap bisa memberikan tontotan menarik bagi suporter yang diprediksi kembali memenuhi SUGBK.

"Yang pasti, di setiap pertandingan saya akan persiapkan tim dengan sebaik mungkin agar jadi pertandingan yang keren," ujar pelatih asal Korea Selatan itu. (Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Malaysia)

Timnas Indonesia Brunei darussalam Timnas Thailand Thailand Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan