Shin Tae-yong Tegaskan Pemain Timnas Jangan Sungkan Lawan Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Desember 2021
Shin Tae-yong Tegaskan Pemain Timnas Jangan Sungkan Lawan Vietnam
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengingatkan Skuat Garuda jangan sungkan saat melawan Vietnam. Ia tak ingin rasa sungkan membuat timnya kalah, seperti yang dialami Malaysia. Shin Tae-yong melihat Malaysia terlalu sungkan melawan Vietnam, sehingga kalah 0-3.

"Memang cukup bisa berpikir seperti itu (Malaysia terlalu menaruh hormat pada Vietnam), tetapi pemain muda kami mempersiapkan diri untuk yang terbaik di lapangan," ucap Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (14/12).

"Pastinya Vietnam tim yang baik. Meskipun kalah enam kali di Kualifikasi Piala Dunia, tetapi mereka yang terkuat di Piala AFF 2020," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:

Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia dalam Masalah

Park Hang-seo Puji Ketajaman Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) esok malam WIB.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam (6 poin) dan Malaysia (6 poin). Disusul Kamboja (0 poin) dan Laos (0 poin).

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan