Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Marselino Ferdinan yang Cedera di Akhir Babak Pertama Kontra Thailand U-19

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 06 Juli 2022
Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Marselino Ferdinan yang Cedera di Akhir Babak Pertama Kontra Thailand U-19
Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong menghadiri konferens pers usai laga kontra Vietnam U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mengungkap kondisi Marselino Ferdinan. Pemain bernomor punggung 7 itu ditarik keluar di akhir babak pertama karena dikhawatirkan mendapatkan cedera serius.

Timnas Indonesia U-19 melakoni laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 kontra Thailand U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7) malam WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Selain gagal meraih kemenangan, Timnas Indonesia U-19 juga terancam kehilangan Marselino Ferdinan untuk laga berikutnya melawan Filipina U-19, Jumat (8/7). Pemain asal klub Persebaya Surabaya itu ditarik keluar di akhir babak pertama setelah dilanggar oleh pemain Thailand U-19.

Baca Juga:

Piala AFF U-19 2022: Banjir Peluang, Timnas Indonesia U-19 Imbang Lawan Thailand

Timnas Indonesia U-19 Gagal Bobol Dua Tim Terkuat Grup A, Shin Tae-yong Minta Rekomendasi Penyerang

Di sepanjang babak pertama Marselino memang kerap 'dihajar' pemain lawan. Bahkan tercatat ada dua kali pelanggaran keras yang diterima Marselini.

"Saya punya feeling tidak baik untuk Marselino sehingga saya tarik keluar. Besok harus ke rumah sakit untuk mengetahui kondisinya seperti apa," kata Shin Tae-yong.

Ditarik keluarnya Marselino cukup berpengaruh dengan permainan Timnas Indonesia U-19 di babak kedua. Hal itu diakui secara langsung oleh Shin Tae-yong.

"Dengan keluarnya Marselino, organisasi tim menjadi kurang baik," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Indonesia U-19 Thailand Shin Tae-yong Marselino ferdinan Piala aff u-19 Piala AFF U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan