Shin Tae-yong Ungkap Rencana Timnas Indonesia U-19 Ikut Turnamen Mini di Vietnam

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 24 Februari 2022
Shin Tae-yong Ungkap Rencana Timnas Indonesia U-19 Ikut Turnamen Mini di Vietnam
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 dikabarkan bakal mengikuti sebuah turnamen mini di Vietnam. Hal itu disampaikan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Meski demikian, Shin Tae-yong tidak menjelaskan secara detail turnamen apa yang dimaksud. Sementara di media sosial beredar kabar kalau turnamen tersebut bakal diramaikan oleh Timnas Indonesia U-19, Vietnam U-19, Vietnam U-17, serta dua Timnas U-19 dari Asia Barat dan Asia Timur.

"Jadwal Timnas Indonesia U-19 berikutnya adalah pemusatan latihan di Korea Selatan pada Maret 2022. Setelah itu, akan mengikuti turnamen mini di Vietnam," kata Shin Tae-yong dikutip dari YouTube metrotvnews.

Baca Juga:

PSSI Pastikan Agenda Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan

Pemain 'Top' Bakal Lengkapi 4 Nama yang Dinaturalisasi untuk Timnas

Namun, sebelum menjalani agenda tersebut, Shin Tae-yong akan terlebih dulu memboyong Skuat Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan pada 7 Maret mendatang untuk menjalani pemusatan latihan atau TC.

TC di Korea Selatan rencananya akan dilakukan di dua kota. Pertama di Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret, kemudian pada 24 Maret-10 April di Daegu.

Sebelum itu, Timnas Indonesia U-19 akan terlebih dulu berlatih di Jakarta pada 1-6 Maret.

"Selain melakukan pemusatan latihan, juga akan uji coba dengan tim lokal. Bahkan amat mungkin akan melawan U-20 Korsel," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan