Siapa Saja 9 Pemain Persib Kena COVID-19? Ini Jawaban Dokter Tim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Januari 2022
Siapa Saja 9 Pemain Persib Kena COVID-19? Ini Jawaban Dokter Tim
Latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kabar tidak baik menghampiri Persib Bandung jelang menghadapi TIRA Persikabo, Sabtu (29/1). Total 9 pemain positif terpapar COVID-19.

Kepastian itu diungkapkan di laman resmi Persib. Namun, tidak disebutkan ke-9 pemain yang positif terpapar COVID-19 tersebut.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar pun mengaku tidak mengetahui mengenai para pemain yang terpapar COVID-19 tersebut. Meski demikian, dia memastikan hal itu tidak menganggu timnya untuk menghadapi TIRA Persikabo.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Enggan Tertipu Persoalan Lini Depan Persib

Persib Vs TIRA-Persikabo, Robert Sebut Faktor Penentu Kemenangan

"Kalau memang bener ya apa boleh buat, yang ada aja dimainkan. Tidak ganggu persiapan, semua siap," ujar Umuh.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani juga menyatakan belum bisa memberikan keterangan secara rinci mengenai ke-9 pemain yang terpapar COVID-19.

"Besok saja ya, nanti ofisial (manajemen) yang akan memberikan statement. Nanti malam juga dipertandingan akan terlihat siapa saja yang terpapar," singkat Rafi.

Dikutip laman resmi Persib, saat ini ke-9 pemain yang terpapar COVID-19 tengah menjalankan karantina meski dalam keadaan sehat tanpa menunjukan gejala. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Tira Persikabo Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan