BolaSkor.com - Setelah mendatangkan Jajang Sukmara, nampaknya manajemen Dewa United FC belum puas dengan skuat yang ada. Rencananya dalam akan ada dua pemain lagi yang akan datang untuk bergabung dengan Dewa United FC.

COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, mengatakan saat ini manajemen sedang melakukan negosiasi dengan dua pemain tersebut. Pria yang juga berprofesi sebagai presenter sepak bola ini menambahkan, pemain tersebut akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

"Saat ini kita sedang melakukan negosiasi dengan dua pemain yang pernah bermain di Liga 1. Kita sudah negosiasi intens dengan keduanya," kata Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (6/4).

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Kas Hartadi: Sport Science dan Mimpi Dewa United FC ke Liga 1

Tunjuk Kas Hartadi, Dewa United FC Usung Target ke Liga 1

Rendra juga menjelaskan pemain yang akan didatangkan oleh manajemen ini merupakan rekomendasi juga dari pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. Selama melakukan persiapan, Kas Hartadi melihat posisi tersebut yang masih kurang kuat.

"Posisi yang akan kita datangkan itu pertama ada di penjaga gawang. Satu posisi lagi ada di pemain sayap. Posisi tersebut masih belum kuat dan masih perlu ditambah lagi," tambah pria yang kini berusia 42 tahun tersebut.

Dalam melakukan persiapan, pada akhir pekan lalu, Dewa United FC baru saja melakukan uji coba pertama. Bertempat di Pamulang City Center, Tangerang Selatan, Dewa United FC menghadapi tim amatir DPP FC. Pada pertandingan tersebut, Shahar Ginanjar dan kawan-kawan berhasil menang telak 3-0 atas sang lawan.