Sifat Menarik Cristiano Ronaldo Selain Ambisius

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Desember 2020
Sifat Menarik Cristiano Ronaldo Selain Ambisius
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengutarakan pendapatnya soal Cristiano Ronaldo. Menurut Berbatov, selain ambisius, Ronaldo merupakan pemain yang sering membuat lelucon.

Dimitar Berbatov membela Manchester United dari 2008 hingga 2012. Ia didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan mahar 38 juta euro.

Pada hari-hari di Manchester United, Berbatov memiliki kesempatan berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Meski hanya sebentar, tetapi Ronaldo memberikan kesan mendalam kepada Berbatov.

Baca Juga:

3 Hal yang Bisa Terjadi jika Ronaldo dan Messi Bermain di Derby Manchester

Perjalanan Tetangga Keluar dari Bayang-Bayang Manchester United

Kemampuan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United Dipertanyakan

Cristiano Ronaldo

"Saya beruntung bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo selama satu musim. Cristiano Ronaldo sangat profesional baik di dalam atau di luar lapangan. Anda bisa melihat betapa Ronaldo sangat kompetitif dengan jadwal latihannya," umbar Berbatov kepada Betfair.

"Cristiano Ronaldo selalu ingin menjadi lebih baik dari siapa pun. Latihan dengannya ibarat perang. Dia tidak suka kekalahan. Dia punya rasa lapar untuk meraih kemenangan."

Sifat Ronaldo akan berubah ketika di luar lapangan. Pemain yang kini memperkuat Juventus itu akan lebih cair, tetapi tetap menghindari hal-hal yang berdampak negatif bagi kariernya.

"Ketika di luar lapangan, Ronaldo akan membuat lelucon. Dia akan menertawakan dirinya sendiri dan sangat ramah kepada semua orang," terang Berbatov.

"Saya ingat ketika pesta Natal dengan para pemain, dia sangat menyenangkan. Dia merayakannya, tetapi tidak meminum alkohol. Ronaldo sangat fokus dan profesional," ulas Berbatov.

Manchester United adalah tim yang melambungkan nama Cristiano Ronaldo. Selama enam tahun membela The Red Devils, Ronaldo meraih berbagai gelar seperti Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Selain itu, Ronaldo juga memenangi Ballon d'Or.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Dimitar berbatov
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan