BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, enggan mengomentari kabar merekrut Alvaro Morata. Simeone mengaku tidak memikirkan bursa transfer saat ini.

Kabar mengenai keinginan Atletico Madrid merekrut Alvaro Morata berembus beberapa hari terakhir. Los Rojiblancos disebut ingin menambah ketajaman di lini depan.

Sebelumnya, Alvaro Morata lebih sering dikaitkan dengan klub-klub Italia atau Sevilla. Namun Sevilla telah mengonfirmasi sulit mendatangkan eks pemain Juventus itu.

Baca Juga:

Chelsea 2-0 Nottingham Forest: Alvaro Morata Unjuk Ketajaman di Piala FA

Efek Domino Kedatangan Diego Godin ke Inter Milan

Alvaro Morata

Alvaro Morata memiliki reputasi sebagai penyerang tajam ketika membela Juventus dan Real Madrid. Namun, selama dua musim di Chelsea dia hanya mencetak 16 gol Premier League.

Menanggapi kabar tersebut, Diego Simeone memilih untuk bermain aman. Pelatih asal Argentina itu enggan menfongirmasi maupun menyangkal ketertarikan kepada Alvaro Morata.

"Saya hanya ingin memikirkan laga selanjutnya melawan Levante. Saya tidak ingin mengomentari pemain yang membela klub lain saat ini," tutur Diego Simeone.

"Saat ini, saya tidak bisa mengonfirmasi atau menyanggah kabar tersebut. Sebagai pelatih, saya hanya bisa menunggu apa yang bisa klub lakukan."

"Sejumlah pemain ingin menit bermain, beberapa bisa saja dijual oleh klub, dan ada yang akan datang ke Atletico Madrid. Kita tunggu sampai 31 Januari," lanjutnya.

Andai bergabung ke Atletico Madrid, Alvaro Morata bakal bergabung dengan klub masa kecilnya. Morata memang lulusan akademi sepak bola Los Rojiblancos sebelum menyebrang ke Real Madrid.

Peluang Alvaro Morata ke Atletico Madrid: 40 persen

Menilik situasi terkini, Chelsea kemungkinan tidak akan melepas Alvaro Morata pada bursa transfer musim dingin 2019. Andaikan mau merekrut Morata, Atletico Madrid harus bersabar hingga musim panas.