Simon McMenemy Belum Bisa Putuskan Pengganti Novri Setiawan di Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Oktober 2019
Simon McMenemy Belum Bisa Putuskan Pengganti Novri Setiawan di Timnas Indonesia
Sesi latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy belum bisa bicara soal pengganti Novri Setiawan di Timnas Indonesia. Novri Setiawan dilaporkan mengalami cedera.

Dalam sesi latihan Persija, Selasa (1/10), Novri Setiawan menjalani latihan terpisah. Perihal cedera, asisten pelatih Persija Antonio Claudio juga angkat bicara.

"Novri Setiawan masih cedera dan masih tahap penyembuhan. Sedangkan yang lainnya sudah bergabung ke timnas Indonesia," kata Antonio Claudio.

Simon McMenemy perlu untuk berkomunikasi lebih dulu dengan Persija Jakarta. Itu untuk memastikan kondisi pemain.

Baca Juga:

Jelang Hadapi UEA, Timnas Indonesia Belajar dari Pengalaman saat Melawan Yordania

Sebab Empat Pemain Tak Nampak di Latihan Perdana Timnas Indonesia untuk Hadapi UEA

"Nanti kami akan bicara dengan Persija, kita lihat hasilnya. Jadi bicara dulu dengan Persija baru melihat bagaimana," jelas Simon McMenemy.

Novri Setiawan menjadi satu dari empat pemain yang tak terlihat dalam sesi latihan perdana Timnas Indonesia menyambut laga kontra UEA. Latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga tidak diikuti Rudolof Yanto Basna, Manahati Lestusen, dan Alberto Goncalves.

Menurut bagian media PSSI, Bandung Saputra, Yanto Basna akan langsung menuju UEA dari Thailand. Klub Thailand yang diperkuat Yanto Basna Sukhothai masih berlaga Rabu (2/10) melawan Ratchaburi.

Sementara Alberto Goncalves mendapat dispensasi waktu dan akan menyusul skuat Garuda ke UEA. Beto akan dipakai Madura United lebih dulu melawan Persib Bandung pada 5 Oktober.

Sedangkan Manahati dilaporkan baru akan merapat pada Rabu (2/10) sore. Manahati sebelumnya mengunjungi keluarganya yang terkena musibah gempa di Ambon.

Timnas Indonesia Novri setiawan Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan