Simpati Mir untuk Quartararo

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 05 Mei 2021
Simpati Mir untuk Quartararo
Joan Mir (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, bisa memahami perasaan Fabio Quartararo pada MotoGP Jerez 2021. Tidak mudah menerima kenyataan gagal podium saat sudah memimpin separuh balapan.

Quartararo menelan pil pahit pada MotoGP Jerez akhir pekan lalu. Memimpin hampir separuh balapan, rider asal Prancis itu justru finis di urutan 13.

Saat memasuki enam lap terakhir, Quartararo mengalami masalah arm pump. Situasi itu membuat posisinya melorot dan harus menahan rasa sakit hingga balapan berakhir.

“Saya turut menyayangkan apa yang terjadi kepada Fabio Quartararo. Ini seperti Anda memenangkan perlombaan, kemudian Anda berakhir dengan red flag,” ujar Mir dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Perlu 1.771 Hari untuk Miller Naik Podium Tertinggi Lagi

Franco Morbidelli, Anak Tiri yang Menginjak Podium

‘Sayangnya, dia memiliki masalah fisik ini dan saya harus mengatakan bahwa ada beberapa situasi yang memang membuat lengan Anda lebih diuji. Tanpa ragu, Jerez adalah satu satunya,” imbuhnya.

Quartararo tak hanya kehilangan kesempatan mencetak hat-trick pada MotGP Jerez, tetapi juga takhta pemuncak klasemen sementara. Quartararo kini menempati posisi kedua dengan raihan 64 poin, atau terpaut dua angka dari Francesco Bagnaia.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Joan Mir Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan