Sinyal Akan Tinggalkan Persija, Osvaldo Haay: Ingin Bermain di Luar Negeri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Maret 2021
Sinyal Akan Tinggalkan Persija, Osvaldo Haay: Ingin Bermain di Luar Negeri
Osvaldo Haay dalam laga Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Osvaldo Haay memberi sinyal akan meninggalkan Persija Jakarta. Hal itu terbuka mengingat kontraknya sudah habis.

Osvaldo Haay mengaku tengah mencari klub. Sehingga ia belum bisa memastikan klub mana yang diperkuat setelah para pemain Timnas Indonesia U-23 dipulangkan.

"Masa depan saya, saya dengan Persija sudah habis. Masih mencari klub juga. Soalnya belum tahu bagaimana," kata Osvaldo Haay.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 3-1 Bali United: Kushedya Yudo dan Osvaldo Haay Gemilang

Arema FC Pakai Legenda Klub jika Pelatih Asing Belum Datang

Osvaldo Haay berharap bisa berkarier di luar negeri. Meski ia belum menutup kemungkinan bertahan di Persija dengan meneken kontrak baru.

"Harapan bisa bermain di luar negeri. Terkait itu, masih ada pembicaraan dengan Persija. Belum klop, masih dalam negosiasi dengan Persija. Tapi inginnya bermain di luar negeri sih sebenarnya," ujarnya.

Adapun soal penampilan bersama Timnas, Osvaldo Haay menyebut masih memiliki kekurangan. Dalam pertandingan melawan Bali United di Stadion Madya, Senayan, Minggu (7/3), Osvaldo Haay mencatatkan satu assist dan satu gol dalam kemenangan 3-1.

Assist dibuat untuk gol Kushedya Hari Yudo pada menit ke-35. Sementara gol dicetaknya pada menit ke-75 atau setelah Koko Ari Araya membobol gawang Bali United lebih dulu. Sementara satu gol Bali United dicetak oleh Lerby Eliandry (83').

"Kekurangan banyak ya. Saya sendiri banyak kekurangan, dalam alur bola ke kiri dan kanan saya rasa agak lambat. Untuk gol dan assist saya bersyukur, tapi saya rasa saya bermain di bawah performa di lapangan," jelasnya.

Osvaldo Haay Persija jakarta Liga 1 Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan