Sisi Positif PSIS di Mata Bek Persib Victor Igbonefo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Februari 2022
Sisi Positif PSIS di Mata Bek Persib Victor Igbonefo
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memberikan pujiannya kepada calon lawannya PSIS Semarang. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2).

Bek naturalisasi asal Nigeria ini menyebut bahwa PSIS Semarang merupakan tim bagus. Dan bahkan memiliki kekuatan yang luar biasa serta pemain yang berkualitas.

"Mereka juga salah satu tim yang punya organisasi baik di Liga ini. Jadi, ini pertandingan akan menarik karena mereka secara tim sangat baik dan bagus," kata Victor Igbonefo dalam jumpa pers virtual sebelum laga, Senin (14/2).

Baca Juga:

Persela Lamongan Berharap Mukjizat Turun

Ungkapan Makan Konate Usai Selamatkan Persija dari Kekalahan atas Persebaya

Namun, bek bernomor punggung 32 ini percaya diri kemenangan bisa diraih timnya. Sebab, beberapa pemain yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar covid 19, kini sudah negatif.

"Sekarang hampir seluruh pemain sudah datang. Ini tentu baik untuk tim kita karena kita semua memiliki harapan untuk tetap berada di papan atas," tegasnya.

Victor Igbonefo berharap para pemain yang baru bergabung, untuk segera memulihkan kondisinya secepatnya. Sebab, kehadirannya sangat dibutuhkan tim dalam menghadapi setiap pertandingannya.

"Dan aku berharap dapat hasil yang baik karena kita harus tetap berada di atas untuk tujuan kita," tegasnya kembali.

Victor Igbonefo akui sebelumnya sempat mengalami kesulitan saat badai covid 19 menerjang Liga 1 2021/2022. Sebab hal itu membuat komposisi pemain di setiap pertandingannya, kerap berubah-ubah.

"Karena saat kita melakukan persiapan yang luar biasa bagus dan persiapan panjang, ternyata harus kena covid. Dan kita harus mulai membangun kondisi lagi."

"Tapi, kita sudah melewati fase itu dan sekarang semua pemain sudah kembali dan harapan aku dan tentu ada semangat positif dari tim," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSIS Semarang Liga 1 Victor igbonefo Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan