Skuat Persib Sudah Mencapai 99 Persen Jalani Vaksinasi COVID-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Agustus 2021
Skuat Persib Sudah Mencapai 99 Persen Jalani Vaksinasi COVID-19
Dokter Olahraga Persib Bandung, Alvin Wiharja. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung menunjukkan keseriusannya untuk bisa tampil maksimal di Liga 1 2021/2022. Tak hanya soal fisik dan taktik, namun kesehatan juga menjadi sorotan.

Terlebih, sejauh ini pandemi COVID-19 di Indonesia belum berakhir. Terbukti, Pemerintahan masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dokter olahraga Persib, Alvin Wiharja menilai kesehatan harus menjadi fokus utama saat ini. Diharapkan para pemainnya tetap terjaga agar masa persiapan yang dilakukan berjalan maksimal.

"Dari sisi tim sebenarnya bisa memperkecil kemungkinan terjadinya penularan apabila ada pemaparan dari sisi tim, sehingga salah satunya apabila terkena gejalanya tidak jadi berat," ungkap Alvin Wiharja.

Baca Juga

Erwin Ramdani Digoda untuk Hengkang Dari Persib

Persib Fokus Persiapkan Natshir dan Aqil Savik Jelang Liga 1

Sejauh ini, dokter berkepala plontos ini memastikan para pemainnya sudah mencapai 99 persen menjalani vaksinasi COVID-19. Diharapkan dalam waktu dekat, sudah mencapai 100 persen.

"Satu persen lagi karena ada beberapa kendala sehingga vaksin harus ditunda kepada pemain, cuma 1 persen lagi," tegasnya.

Alvin Wiharja berharap upaya ini berjalan dengan baik. Sehingga Persib bisa tampil maksimal di Liga 1 2021/2022 yang rencananya akan mulai digulirkan pada 27 Agustus mendatang.

"Jadi upaya ini memudahkan kita untuk dapat berpindah, dalam istilahnya ada beberapa regional pertandingan. Sehingga memudahkan kita untuk dapat pindah ke area tersebut," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan