Persib Fokus Persiapkan Natshir dan Aqil Savik Jelang Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 Agustus 2021
Persib Fokus Persiapkan Natshir dan Aqil Savik Jelang Liga 1
Kiper Persib, M. Natshir. (Twitter Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku belum bisa memastikan sosok kiper yang akan menjadi pilihan utamanya di Liga 1 2021/2022. Sebab, saat ini satu di antaranya yakni Teja Paku Alam masih mengalami trauma.

Menurutnya, butuh waktu untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri Teja Paku Alam. Pasalnya, kiper asal Sumatera Barat itu baru menjalani operasi setelah mengalami patah hidung saat menjalani latihan.

"Tapi Teja setelah mengalami cedera parah dan kini dia sudah mulai kembali," ungkap Robert Rene Alberts saat dihubungi.

Baca Juga:

Serangan Balik Jadi Senjata Persela di Liga 1 2021/2022

Pelatih Bali United Beberkan Perkembangan Cedera Gunawan Dwi Cahyo

Saat ini, lanjutnya kiper bernomor punggung 14 itu masih dalam penanganan pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. Diharapkan dalam waktu dekat, rasa traumanya menghilang dan bisa kembali menunjukan performa terbaiknya di bawah mistar gawang.

"Pelatih kiper, Luiz juga terus bekerja dengannya dengan waktu yang berbeda supaya dia bisa merasa nyaman lagi dan menghilangkan trauma setelah mengalami cedera di kepala, tapi kami tahu kapasitas Teja," tuturnya.

Robert Rene Alberts mengaku masih percaya diri dalam menghadapi Liga 1 2021/2022. Sebab Persib Bandung memiliki banyak stok kiper berkualitas.

"Kami punya banyak kiper bagus dan bersaing di posisi itu, ada (Muhammad) Natshir (Fadhil Mahbuby), (Muhammad) Aqil Savik, dan Made (Wirawan) meski dia juga sedang cedera saat ini," katanya.

Karena itu, pelatih asal Belanda ini memastikan Persib Bandung hanya akan fokus pada dua kipernya. Yakni Natshir dan Aqil yang saat ini kondisinya dalam keadaan prima.

"Jadi sepertinya ketika Liga dimulai, kami akan fokus pada Natshir dan Aqil," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan