Soal Barella, Manchester United Sekarang Satu Langkah di Depan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Januari 2019
Soal Barella, Manchester United Sekarang Satu Langkah di Depan Chelsea
Nicolo Barella (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Daily Star mulai masuk dalam perburuan mendapatkan gelandang Calgliari, Nicolo Barella. Bahkan, saat ini The Red Devils sudah satu langkah di depan Chelsea.

Nicolo Barella menjadi satu di antara gelandang muda yang mengundang atensi dari klub-klub besar Eropa. Pemain asal Italia itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata dalam hal mengatur permainan dan mengirimkan umpan.

Tidak heran, Chelsea sudah ngebet mendapatkan Barella sejak bursa transfer dibuka. Bahkan, sang manajer, Maurizio Sarri dikabarkan sudah membujuk Barella untuk pindah ke London.

Namun, saat ini Chelsea mendapatkan pesaing kuat. Lawan yang harus dihadapi The Blues kali ini adalah Manchester United. Daily Star mengabarkan The Red Devils berani memenuhi permintaan Cagliari senilai 50 juta euro.

Baca juga:

Chelsea akan Terus Gali Potensi Eden Hazard

Manchester United Langganan Menjadi Antitesis Arsenal di Emirates

Nicolo Barella

Selain itu, Inter Milan juga dikabarkan ingin memboyong Barella. La Beneamata punya faktor plus mengingat sang pemain dilaporkan belum ingin mengadu nasib di luar Italia.

Akan tetapi, Inter Milan terhalang oleh banderol harga yang ditetapkan Cagliari. Nerazzurri tidak bisa memenuhi permintaan Cagliari karena terhalang Financial Fair Play (FFP). Mengatasi hal itu, Inter akan mencoba dengan proposal peminjaman disertai opsi tebus dan juga memasukkan beberapa pemain muda untuk menekan harga.

Nicolo Barella merupakan jebolan akademi Cagliari. Pada musim ini pemain 21 tahun tersebut sudah tampil dalam 23 laga. Selain itu, ia juga dipanggil Roberto Mancini untuk memperkuat tim nasional Italia.

Peluang Nicolo Barella menuju Manchester United: 40 persen

Cagliari tentu tidak keberatan melepas Barella andai harga yang ditawarkan sesuai. Namun, The Red Devils juga perlu mewaspadai klub-klub Italia yang punya faktor keuntungan yakni karena sang pemain tidak ingin berkarier di luar negeri.

Chelsea Manchester United Nicolo Barella Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan