Manchester United Langganan Menjadi Antitesis Arsenal di Emirates

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Januari 2019
Manchester United Langganan Menjadi Antitesis Arsenal di Emirates
Skor kemenangan Manchestr United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United menyingkirkan Arsenal usai menang 3-1 dalam pertandingan putaran empat Piala FA, di Stadion Emirates, Jumat (25/1) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Rupanya, The Red Devils memang kerap perkasa di markas Arsenal.

Sejatinya, Arsenal lebih memegang kendali permainan. Anak buah Unai Emery tersebut mengkreasikan 13 peluang plus 63 persen penguasaan bola.

Manchester United membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-31. Aksi Alexis Sanchez dari sudut sempit sukses memerdayai kiper The Gunners, Petr Cech.

Tidak butuh waktu lama bagi Manchester United untuk menggandakan keunggulan. Dua menit berselang, Romelu Lukaku mengirimkan umpan matang yang dituntaskan Jesse Lingard untuk membuat keadaan menjadi 2-0.

Baca juga:

Arsenal 1-3 Man United: Red Devils Singkirkan The Gunners di Putaran Empat Piala FA

Alasan Solskjaer Berbeda dengan Mourinho soal Penunjukkan Pogba Menjadi Kapten

Manchester United

Dua menit sebelum turun minum Arsenal akhirnya bisa mempersempit jarak. Pierre-Emerick Aubameyang menuntaskan kerja sama antara Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette menjadi gol.

Arsenal terus mencoba mengejar kemenangan pada babak kedua. Namun, justru Manchester United yang kembali menjauh menjadi 3-1 usai Anthony Martial mencetak gol pada menit ke-82. Pemain tim nasional Prancis itu menyambar bola hasil tendangan Paul Pogba. Skor 3-1 bertahan hingga akhir.

Hasil tersebut membuat Manchester United mencatatkan kemenangan keenam di semua ajang saat bertandang ke Emirates Stadium. Jumlah tersebut lebih baik daripada yang bisa dihasilkan klub lainnya.

Kemenangan itu juga menambah torehan apik Ole Gunnar Solskjaer dengan melibas delapan laga beturut-turut dengan sempurna. Berikutnya, David De Gea dan kawan-kawan akan menjamu Burnley dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (30/1).

Manchester United Arsenal Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan