Soal Dani Olmo, AC Milan Tolak Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Januari 2020
Soal Dani Olmo, AC Milan Tolak Kibarkan Bendera Putih
Dani Olmo (Twitter Dani Olmo)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan belum menyerah dalam upaya memboyong gelandang Dinamo Zagreb, Dani Olmo. Saat ini, Rossoneri punya dua pesaing dalam perburuan sang pemain.

AC Milan ingin mendatangkan Dani Olmo pada akhir musim 2019-2020. Meski demikian, Milan sudah memulai negosiasi dengan Dinamo Zagreb sejak beberapa pekan lalu.

Baca Juga:

Arti Penting Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan

Perubahan Strategi Bermain AC Milan: 4-4-2 dan Oper Bola ke Zlatan Ibrahimovic

Dani Olmo

Il Diavolo Rosso mendapatkan gangguan dari Wolverhamton Wanderers dan RB Leipzig. Kedua klub itu disebut-sebut juga menginginkan servis Dani Olmo.

Woverhampton berani memberikan tawaran 30 juta euro. Jumlah itu bisa bertambah karena akan dimasukkan klausul bonus. Sedangkan, Zagreb sudah menolak tawaran Leipzig yang hanya menyentuh angka 16 juta euro. Tawaran tersebut jauh lebih kecil karena Leipzig akan memberikan komisi besar kepada agen Dani Olmo.

Kendati mendapatkan dua pesaing, Milan tidak ingin lempar handuk. Rossoneri ingin memanfaatkan hubungan baik antara sang direktur olahraga, Zvonimir Boban, dengan Dinamo Zagreb.

Saat ini, Milan perlu memutuskan apakah akan meningkatkan tawaran yang diajukan. Sebab, saat ini Milan hanya memiliki anggaran tidak lebih dari 20 juta euro. Dengan tawaran sebesar itu, Milan diprediksi akan kesulitan.

Nama Dani Olmo mulai harus setelah tampil apik pada musim ini. Pemain 21 tahun itu sudah mengemas delapan gol plus tujuh assist di berbagai ajang. Mantan klub Olmo, Barcelona, dikabarkan juga sempat jatuh hati kepada sang gelandang pada saat Ernesto Valverde masih memimpin.

Dani Olmo AC Milan Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan