Soal David da Silva, Luis Milla: Dia Pemain yang Sangat Penting

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 September 2022
Soal David da Silva, Luis Milla: Dia Pemain yang Sangat Penting
Selebrasi gol David da Silva. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva benar-benar menjadi predator dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Terbukti, striker asal Brasil itu kini menghuni top skorer sementara Liga 1 2022/2023.

David da Silva mengemas 9 gol dari 10 pertandingan yang telah dijalani di Liga 1 2022/2023. Jumlah yang sama diraih striker Borneo FC Samarinda yakni Matheus Pato.

Sementara di posisi tiga ditempati striker Bali United, Ilija Spasojevic dengan 7 gol, Luiz Marcelo Morais dos Reis dari Madura United dengan 6 gol serta Jean Befolo Mbarga dari Bali United dengan 5 gol.

Baca Juga:

Takjub dengan Bobotoh, Manuel Cascallana Berharap Lebih Ramai saat Persib Vs Persija

Bertemu Persib, Thomas Doll Berharap 4 Pemainnya Tidak Cedera di Timnas

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan kehadiran David da Silva di tim memiliki peran yang sangat penting. Terutama dalam urusan mencetak gol.

"Selain itu penting juga untuk mentalitas, kepribadian dan kharismanya," kata Luis Milla usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (20/9).

Tidak hanya itu, lanjutnya, David da Silva juga memiliki peran yang sangat penting di Persib karena bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan setimnya. Baik pemain yang tengah bermain, pemain di bench hingga para pemain muda yang dimiliki Maung Bandung.

"Bagi saya dia pemain yang sangat penting. Bukan hanya urusan mencetak gol tapi mempengaruhi juga banyak hal," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla David Da Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan