Soal Enzo Fernandez, Chelsea Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Januari 2023
Soal Enzo Fernandez, Chelsea Kibarkan Bendera Putih
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akhirnya mengambil sikap dalam negosiasi mendatangkan gelandang Benfica, Enzo Fernandez. The Blues memutuskan putar balik usai menilai harga yang dipatok sang pemilik terlalu tinggi.

Nama Enzo Fernandez memang baru mulai sering terdengar belakangan ini. Maklum, ia baru bermain di Eropa pada musim 2022-2023. Enzo Fernandez bergabung dengan Benfica usai meninggalkan River Plate.

Akan tetapi, Enzo Fernandez langsung mencuri perhatian. Selain penampilan yang gemilang bersama Benfica, Enzo Fernandez juga trengginas di Piala Dunia 2022. Ia membawa Argentina keluar sebagai juara.

Baca Juga:

3 Fakta Menarik Mengenai Andrey Santos, Rekrutan Ketiga Chelsea dari Brasil

3 Hal yang Perlu Diketahui dari David Datro Fofana, Rekrutan Baru Chelsea Titisan Didier Drogba

Chelsea Umumkan Kedatangan Titisan Didier Drogba

Tidak heran, para raksasa Eropa mulai melirik. Apalagi, usia Fernandez baru 21 tahun. Dengan begitu, masih ada banyak ruang untuk berkembang.

Menurut laporan yang berkembang di Inggris, Chelsea adalah tim yang paling serius memburu Enzo Fernandez. The Blues yang memang sedang membangun kekuatan baru menilai Enzo Fernandez cocok untuk didatangkan.

Namun, jalan memboyong sang gelandang tidaklah mulus. Negosiasi dengan Benfica berlangsung alot.

Tawaran tertinggi Chelsea yang mencapai 90 juta euro masih ditolak Benfica. Klub asal Portugal itu hanya bersedia melego Enzo Fernandez sesuai dengan klausul pelepasan yang menyentuh 120 juta euro. Itu artinya, tidak ada pintu yang dibuka jika tawaran tak mencapai 120 juta euro.

Menurut laporan jurnalis Sky Sports, Angelo Mangiante, Chelsea akhirnya mengibarkan bendera putih. The Blues enggan menaikkan tawaran.

Lain halnya dengan Fernandez, Chelsea masih memburu Marcus Thuram. The Blues menjadikan striker tim nasional Prancis itu sebagai target pada musim dingin kali ini. Meskipun, Thuram akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Chelsea Breaking News Enzo Fernandez Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan