Soal Kontrak dengan Milan, Gianluigi Donnarumma Mengulur Waktu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Maret 2021
Soal Kontrak dengan Milan, Gianluigi Donnarumma Mengulur Waktu
Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Negosiasi perpanjangan kontrak antara AC Milan dengan Gianluigi Donnarumma masih belum menemui titik temu. Berdasarkan kabar yang dilaporkan Gianluca Di Marzio, Donnarumma melancarkan strategi mengulur-ulur waktu.

Gianluigi Donnarumma adalah tumpuan AC Milan pada sektor penjaga gawang dalam beberapa tahun terakhir. Meski masih berusia 22 tahun, tetapi Donnarumma tampil konsisten dan menjadi satu di antara penggawa Rossoneri paling gemilang.

Sayangnya, kerja sama Milan dan Donnarumma terancam berakhir pada musim ini. Kontrak Donnarumma akan usai di akhir musim, tetapi perpanjangan kontrak berjalan di tempat.

Baca Juga:

Keahlian Ninja Zlatan Ibrahimovic di Usia 39 Tahun

Zlatan Ibrahimovic Tandai Comeback dengan Assist dan Kemenangan

Theo Hernandez Ceritakan Rasanya Jadi Rekan Setim Ibrahimovic

G. Donnarumma

Sejatinya, Milan tidak tinggal diam. Il Diavolo Rosso sudah mencoba melayangkan dua tawaran, tetapi selalu ditolak Donnarumma bersama sang agen, Mino Raiola.

Tawaran pertama yang dilayangkan Milan adalah gaji bersih 6 juta euro per musim ditambah 1 juta euro jika Milan lolos ke Liga Champions. Namun, tawaran tersebut dijawab dengan gelengan kepala.

Berikutnya, Milan memberikan kontrak dua tahun, tetapi angka yang ditawarkan masih lebih rendah dari yang diinginkan Donnarumma yakni 12 juta euro per musim.

Kini, Donnarumma dan Raiola dalam posisi menunggu. Keduanya ingin melihat apakah Milan akan memberikan penawaran baru setelah mengamankan posisi di Liga Champions.

Strategi lain yang dilancarkan pihak Donnarumma adalah mengulur waktu. Sang pemain ingin melihat apakah ada penawaran yang diberikan klub lain.

Raiola dan Donnarumma sadar saat ini klub top Eropa memiliki pemain inti pada posisi penjaga gawang. Oleh karena itu, Donnarumma menunggu hingga ada tim elite yang berniat mencari kiper baru.

Breaking News AC Milan Gianluigi Donnarumma Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan