BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengakui menjalin komunikasi dengan tiga pemain muda, yakni Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre, hingga Saddil Ramdani. Ketiga nama ini belakangan memang turut dikait-kaitkan dengan Persija.

Namun, Ferry Paulus enggan melakukan klaim. Ia baru mau mengungkapkan kepastian pemain yang direkrut setelah penandatanganan kontrak.

"Todd ada komunikasi, Osvaldo juga kita berkomunikasi termasuk Saddil kami berkomunikasi. Masih banyak Saddil lain yang memang kami juga lakukan komunikasi," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Jadi Pelatih Persija, Sergio Farias Bawa Dua Asisten dari Brasil

Karier Rohit Chand di Persija Jakarta Berlanjut

Osvaldo Haay belakangan sudah kembali ke Persebaya Surabaya untuk latihan. Mengingat masih terikat kontrak. Adapun Saddil Ramdani sejauh ini masih menghabiskan waktu liburan.

Sedangkan Todd Rivaldo Ferre masih menunggu kepastian dari Persipura Jayapura. Todd sebelumnya mengakui komunikasi dengan Persija Jakarta.

"Seperti yang saya bilang. Sebelum tanda tangan kontrak selesai, maka belum bisa klaim menjadi bagian kami."

"Tapi kalau diburu memang iya dan itu bukan rahasia lagi karena memang sudah terbuka. Termasuk Evan Dimas kemarin, tetapi memang setelah teken baru kami publikasi," jelas Ferry Paulus.