BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memiliki harapan agar PSSI bisa segera memberikan kejelasan terkait jadwal babak delapan besar Piala Indonesia.

Pasalnya dari hasil drawing yang telah dilakukan, PSSI hanya menyebutkan bahwa babak delapan besar ini akan dimulai pada 23 April dengan sistem kandang dan tandang. Persib akan bertemu dengan Borneo FC di babak delapan besar.

"Saya masih tunggu konfirmasi untuk semua. Kapan laga tandang kapan kandang," ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (16/4).

Baca Juga:

Bersaing bersama Persija dan Persib, Bhayangkara FC Tertarik Datangkan Achmad Jufriyanto

Juara di Belanda, Eks Persib Bandung Sergio van Dijk Isyaratkan Belum Pensiun

Padahal menurutnya, jadwal itu sangat penting. Setidaknya membuat masa persiapan yang dilakukan bisa jauh lebih dimaksimalkan.

"Kalau saya tahu saya bisa bicara," tegasnya.

Namun demikian, pelatih asal Montenegro ini memberikan apresiasi terhadap PSSI lantaran babak delapan besar masih menggunakan format kandang dan tandang.

"Kemarin kami main berapa kali main di Piala Indonesia. Dua pertandingan itu kami main bagus. Saya pikir Persib punya kualitas dan dari dua pertandingan nanti akan bisa lolos," katanya.

Dengan alasan ini, Miljan Radovic tak perlu menggelar laga uji coba. Sebab timnya sudah mendapatkan lawan yang seimbang dan jauh lebih kuat dibandingkan sebelum-sebelumnya.

"Fisik pemain sudah siap dan siap main, jadi tidak perlu lagi ada uji coba karena ada Piala Indonesia," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)