Soal Skuat Persib Musim Depan, Manajemen Ogah Terburu-buru

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Maret 2023
Soal Skuat Persib Musim Depan, Manajemen Ogah Terburu-buru
Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Manajemen Persib ogah terburu-buru untuk menentukan nasib timnya di Liga musim depan. Baik yang dicoret maupun pemain yang menjadi incarannya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan masih harus menunggu Liga 1 2022/2023 selesai. Terbukti, hingga saat ini Maung Bandung masih menyisakan enam pertandingan.

"Ditunggu sampai selesainya Liga baru karena semua klub juga masih fokus menyelesaikan sisa pertandingan," kata Teddy Tjahjono di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Selasa (14/3).

Baca Juga:

Arema FC Ingin Akhiri Tren Buruk Hadapi Persis Solo

HUT Ke-90, Persib Gelar Syukuran dan Doa Bersama Anak Panti Asuhan


Tidak hanya itu, Teddy Tjahjono juga masih enggan terburu-buru untuk menentukan nasib pelatih Luis Milla. Apalagi, pelatih asal Spanyol itu masih terikat kontrak.

"Iya itu kita tunggu selesai Liga, kita masih fokus itu. Secara kontrak kan masih ada. Nanti setiap selesai kompetisi kita evaluasi. Tunggu aja," tegasnya.

Teddy Tjahjono akui peluang Persib untuk menjadi juara Liga 1 2022/2023 cukup berat. Tercatat, Sang Pangeran Biru memiliki selisih 13 poin dengan PSM Makassar yang kini berada di puncak klasemen sementara.

Namun, pria berkacamata ini meminta kepada timnya untuk tetap maksimal dalam menjalani laga sisa. Sehingga Persib bisa meraih tempat terbaik di akhir Liga.

"Melihat dari jarak nomor satu cukup berat, tapi kami akan berusaha memainkan pertandingan demi pertandingan dengan maksimal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan