HUT Ke-90, Persib Gelar Syukuran dan Doa Bersama Anak Panti Asuhan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Maret 2023
HUT Ke-90, Persib Gelar Syukuran dan Doa Bersama Anak Panti Asuhan
HUT ke-90 Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Tepat hari ini, 14 Maret 2023 Persib Bandung berulang tahun. Tim berjulukan Maung Bandung ini, kini berusia 90 tahun.

Tidak ada perayaan istimewa atau besar-besaran. Persib hanya menggelar acara syukuran dan doa bersama 40 anak Panti Asuhan Bani Salam Bandung di Graha Persib, Sulanjana, Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mewakili manajemen berharap di usianya ke-90 ini, sinergi, kekompakan dan kebersamaan di semua lini bisa tetap terjaga dengan baik.

"Yang kedua, kami ucapkan terima kasih di usia yang 90 ini kepada seluruh semua sponsor yang sudah membantu Persib, insan pers dan tentunya tidak kami lupakan para Bobotoh dimanapun berada, di elemen manapun yang tidak henti hentinya mendukung Persib dalam setiap pertandingan dan tentunya support maupun doa."

Baca Juga:

Luis Milla Mulai Susun Kekuatan Persib Musim Depan, Menyerah Rebut Gelar Juara?

Persija Vs PSIS Digelar di Stadion Wibawa Mukti Tanpa Penonton

"Dan kepada seluruh staff dan karyawan. Mudah-mudahan di usia 90 tahun ini Persib ke depan akan jauh lebih baik dan mencapai penampilan yang terbaik. Harapan kami semoga Persib ke depan lebih berjaya, itu poin penting yang kami harapkan," harap Kuswara S Taryono.

Kuswara juga berharap Persib bisa menampilkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan yang dihadapi. Terlebih, Liga 1 2022/2023 hanya menyisakan enam pertandingan.

"Penampilan Penampilan Persib sudah luar biasa (saat lawan Persebaya). Sempat tertinggal 2-0 tapi akhirnya bisa menyusul. Tentunya kami berharap itu jadi pemicu ke depan lebih baik," katanya.

Hal yang sama diungkapkan Teddy Tjahjono. Direktur PT PBB ini berharap di usia 90 yang sudah cukup dewasa ini, timnya semakin lebih maju.

"Dan harapan kita ke depan Persib bisa semakin baik dan bisa jadi panutan klub sepak bola di Indonesia. Buat kami Persib lebih dari sebuah klub sepak bola," kata Teddy Tjahjono mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan