Solari Balas Komentar Ronaldo soal Suasana Kekeluargaan Juventus dan Madrid

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 11 Desember 2018
Solari Balas Komentar Ronaldo soal Suasana Kekeluargaan Juventus dan Madrid
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com – Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, lagi-lagi mengeluarkan pernyataan mengejutkan dalam sesi wawancara ekslusif dengan media Italia, Gazzeta dello Sport. Salah satu topik seru yang dibicarakannya tidak jauh dari mantan klubnya, Real Madrid.

Jika sebelumnya Ronaldo pernah berkata pergi dari Madrid karena tak lagi dihargai oleh Florentino Perez, Presiden Madrid. Kali ini, CR7 memberi sindiran soal suasana atau atmosfer internal klub dengan membandingkan Juventus dan Madrid.

"Di Juventus kami semua keluarga, sangat berbeda dibandingkan dengan Real Madrid," ucap Ronaldo beberapa waktu lalu. Sekedar informasi, Ronaldo telah memberikan segalanya selama delapan tahun membela Madrid, termasuk empat titel Liga Champions.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Berkarier di Italia

Manchester United, Real Madrid, dan Juventus di Mata Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Apa yang diucapkannya itu jelas menjadi misteri karena jika memang Ronaldo kesal dengan Perez, tidak seharusnya dia turut menyerang mantan rekan setimnya di Madrid, yang telah berjuang bersama selama bertahun-tahun.

Apapun itu hanya Ronaldo yang tahu. Namun, ucapan pemain berusia 33 tahun sudah kadung tersebar ke seluruh dunia dan sampai ke telinga Santiago Solari, pelatih Madrid. Pelatih asal Argentina merespon ucapan Ronaldo dengan tenang.

“Kerendahan hati adalah nilai yang dibutuhkan pemain-pemain top, dan di Real Madrid kami punya skuat yang rendah hati dan fantastis. Ketika berursan tentang setiap nilai yang dibutuhkan di sepak bola, maka ini adalah kumpulan pemain top,” tutur Solari di Football-Italia.

“Cristiano akan selalu jadi sosok spesial di klub ini, namanya tercatat dalam sejarah, dan ini tidak bergantung kepada siapa pun untuk menilai perasaannya; itu suatu hal yang personal untuknya,” tambah Solari.

Ronaldo pergi di awal musim panas ini dengan banderol 100 juta euro. Melihat perang dingin Ronaldo dengan Madrid itu, seru rasanya jika melihat Juventus bertemu dengan Madrid di fase gugur Liga Champions.

Breaking News Liga Champions Real Madrid Juventus Cristiano Ronaldo Santiago Solari
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan