Solskjaer Anggap Dirinya Terus Ada di Tepi Jurang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 20 September 2021
Solskjaer Anggap Dirinya Terus Ada di Tepi Jurang
Ole Gunnar Solskjaer (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan timnya belum hilang kesempatan bersaing di jalur gelar Premier League setelah kemenangan dramatis di West Ham. Meski begitu, sang pelatih menilai semua masih bisa terjadi.

Solskjaer berkelakar bahwa dia telah kehilangan pekerjaannya setelah hasil mengecewakan kontra Young Boys di Liga Champions.

United memasuki pertandingan di London Stadium dalam sedikit tekanan setelah kekalahan 1-2 yang mengecewakan dari Young Boys.

Baca Juga:

Club Brugge Nodai Catatan Liga Champions Lionel Messi

Sancho, Varane, dan Ronaldo Jadi Bukti Man United Masih Punya Daya Tarik di Eropa

Efek Kedatangan Cristiano Ronaldo untuk Kota Manchester



Namun Setan Merah bangkit dengan kemenangan 2-1 yang penuh drama kontra The Hammers untuk tetap menyamakan poin dengan Chelsea dan Liverpool di puncak klasemen.

Meski saat ini United ada di papan atas Premier League, Solskjaer mengungkap bahwa dirinya masih terus berasa di bibir jurang.

"Saya belum bisa memastikannya," ketika ditanya prospek gelar timnya musim ini.

"Ini baru lima pertandingan. Saya mungkin kehilangan pekerjaan saya kemarin. Begitulah yang terjadi di Man United," tambahnya.

Berkaca pada penampilan tim, meskipun meraih poin maksimal, Solskjaer yakin bahwa timnya masih memiliki ruang untuk perbaikan. Ia mengaku tidak senang dengan proses gol Said Benrahma yang terjadi akibat defleksi dari bek Raphael Varane.

"Kami harus bertahan lebih baik," tambah Solskjaer.

"Kami harus membuatnya lebih sulit untuk menghancurkan kami. Untuk gol mereka, itu adalah kesalahan dan kami harus memperbaiki itu." (sav)

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan