Solskjaer Klaim Manchester United Mirip Atalanta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 November 2021
Solskjaer Klaim Manchester United Mirip Atalanta
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim timnya memiliki kemiripan dengan Atalanta. Solskjaer menilai, The Red Devils juga punya naluri melancarkan banyak tekanan.

Manchester United akan bertamu ke markas Atalanta pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2021-2022, di Gewiss Stadium, Rabu (3/11) dini hari WIB. Laga tersebut menjadi ujian berat bagi The Red Devils yang berada di puncak klasemen sementara dengan enam poin.

Meskipun menang 3-2 pada laga pertama, tetapi Manchester United tidak bisa jemawa. Atalanta merupakan tim yang dikenal perkasa ketika bermain di kandang.

Baca Juga:

Dituduh Tak Bahagia, Rashford Ungkap Makna Selebrasi Gol Kontra Tottenham

Formasi 3-4-1-2 Ancam Karier Sancho di Manchester United

Roy Keane Kritik Habis-habisan Harry Maguire, Disebut bak Robot

Apalagi, Atalanta terbiasa bermain menekan, tak peduli siapa lawan yang dihadapi. Solskjaer pun menyadari hal tersebut.

"Atalanta punya gaya main yang unik. Mereka menekan, agresif, dan punya pelatih yang memancarkan energi tersebut. Atalanta tim yang menarik untuk dilihat dan kami memantau dalam beberapa waktu terakhir," ungkap Solskjaer seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Solskjaer mengklaim, sejatinya Manchester United juga memiliki gaya main yang mirip dengan Atalanta. The Red Devils selalu berupaya menyulitkan lawan.

"Atalanta sangat bagus dengan pemain-pemain luar biasa. Atalanta punya gaya main yang unik dan percaya diri. Selalu ada hal-hal kecil yang mungkin mereka coba lakukan dengan cara berbeda untuk meraih kemenangan pada laga apa pun."

"Kami juga sama seperti mereka. Kami selalu mencoba menimbulkan masalah untuk lawan," ulas Solskjaer.

Menurut kabar yang beredar, duel kontra Atalanta kali ini juga merupakan ujian untuk Ole Gunnar Solskjaer. Andai kalah, manajer asal Norwegia itu selangkah lebih dekat dengan pintu keluar.

Manchester United Breaking News Atalanta Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan