Sosok di Balik Keputusan FC ViOn Zlate Moravce Datangkan Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Agustus 2022
Sosok di Balik Keputusan FC ViOn Zlate Moravce Datangkan Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri dalam sesi latihan FC ViOn Zlate Moravce. (Instagram)

BolaSkor.com - Beberapa pihak turut memantapkan langkah FC ViOn Zlate Moravce mendatangkan Egy Maulana Vikri. Di antaranya merupakan rekan setim di FK Senica.

Hal ini seperti disampaikan Manajer Umum FC ViOn Zlate Moravce, Marek Ondrejka. Sang manajer umum sebelumnya ikut menyambut kedatangan Egy pada Senin (8/8).

"Ia dikelilingi oleh banyak orang di aula kedatangan di (Bandara) Schwechat. Rupanya orang Indonesia. Mereka membungkuk (memberi salam) padanya," kata Ondrejka dikutip dari Novy CAS.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Ungkap Harapan dan Target bersama AS Trencin

FC ViOn Zlate Moravce Sambut Kedatangan Egy Maulana Vikri

"Kami memiliki referensi bagus tentang dia dari Senica. Juga dari mantan rekan setimnya (Giannis) Niarchos dan kiper (Matus) Chropovsky, yang sekarang bersama kami. Juraj Piroska juga menasihati kami. Kami hanya mendengar hal-hal positif. Dari sisi karakter yang lebih sporty."

Marek Ondrejka mendapat kesan yang baik dari Egy. Sejauh ini, FC ViOn Zlate Moravce menempatkan Egy di hotel, namun akan pindah ke apartemen jika bosan.

"Dia anak yang sederhana. Dia akan menemukan lingkungan yang ramah di sini. Dia hanya bisa fokus pada sepak bola. Dia tidak tahu bahasa Slovakia. Di Senica, mereka hanya mengajarinya kata-kata umpatan," kata Ondrejka.

Egy Maulana Vikri kemungkinan tampil di laga terdekat FC ViOn Zlate Moravce, yakni melawan MSK Zilina pada Sabtu (13/8).

Kehadiran Egy sebelumnya sudah menunjukkan dampak, terutama di media sosial. Jumlah pengikut akun Instagram klub meningkat tajam dari 3.800 menjadi sekitar 52 ribu pada Rabu (10/8) sore.

Egy Maulana Vikri FC ViOn Zlate Moravce
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan