Sponsor Utama Diperkenalkan, Pelatih Bali United Semakin Yakin Liga 1 Bergulir

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 Agustus 2021
Sponsor Utama Diperkenalkan, Pelatih Bali United Semakin Yakin Liga 1 Bergulir
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra gembira dengan perkenalan Bank BRI sebagai sponsor utama kompetisi Liga 1 2021/2022. Kompetisi berada dalam jalur yang benar untuk dimulai pada 27 Agustus mendatang.

Bank BRI membuat sejarah baru dengan jadi sponsor utama kompetisi sepak bola Tanah Air. Perkenalan BRI sebagai sponsor dilakukan melalui live streaming pada channel youtube LIB TV dan Bank BRI.

Ada ribuan penonton yang menyaksikan lewat dua channel ini, termasuk tayangan yang ada di Vidio.com. Stefano Cugurra menjadi salah satu sosok yang turut memantau kegiatan ini.

Baca Juga:

Izinkan Liga 1 2021/2022 Bergulir, Ketum PSSI Berterima Kasih kepada Kapolri

Liga 1 Resmi Diperkenalkan, Persib Semakin Tak Sabar Latihan Bersama

Dia gembira dengan kepastian Bank BRI menjadi sponsor utama kompetisi. Menurutnya, perkenalan ini merupakan langkah yang bagus untuk kompetisi jalan pada 27 Agustus nanti.

"Ini hal yang bagus. Sponsor utama sangat dibutuhkan untuk Liga 1 bisa dimulai pada 27 Agustus nanti. Semoga sepak bola Indonesia bisa terlaksana dengan baik, pastinya dengan protokol kesehatan," terang Stefano Cugurra, Kamis (12/8).

Pelatih asal Brasil ini melihat kompetisi Liga 1 sudah berada pada jalur yang benar. Penundaan yang terjadi pada bulan-bulan sebelumnya diharapkannya tak terulang lagi.

"Kita percaya sama PSSI dan LIB bisa memulai kompetisi tanggal 27 Agustus, agar sepak bola Indonesia kembali terlaksana," jelas pria yang akrab disapa Teco ini.

Mayoritas pemain Bali United saat ini ada di Bali. Namun, program latihan mandiri masih diberlakukan. Latihan bersama baru akan dilakukan setelah status PPKM Level 4 dicabut dari Bali.

"Sementara ini hanya Haudi Abdillah dan Sidik Saimima yang izin pulang. Yang lain tetap latihan mandiri di Bali," papar Teco.

Ketika latihan sudah dimulai, Bali United diyakini langsung menyertakan rekrutan anyar pengganti Diego Assis Figueiredo. Eks gelandang serang Persipura, Thiago Amaral disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemain Bali United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Liga 1 Stefano Cugurra Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan