Srikandi Cup 2020: Merpati Bali Lanjutkan Tren Kemenangan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 04 Februari 2020
Srikandi Cup 2020: Merpati Bali Lanjutkan Tren Kemenangan
Merpati Bali. (Istimewa)

BolaSkor.com - Juara bertahan Srikandi Cup, Merpati Bali, melanjutkan tren kemenangan pada ajang tersebut. Namun, kali ini kemenangan Merpati tidak didapat dengan cara mudah karena lawan mereka, Sahabat Semarang, memberikan perlawanan ketat.

Sebagai juara bertahan Srikandi Cup, Merpati Bali mengawali edisi 2020 dengan cara yang cukup positif. Pada pertandingan perdana, Merpati berhadapan dengan Flying Wheel Makassar di GOR GMC Arena.

Pertandingan kedua berlangsung di tempat yang sama di Cirebon, kali ini pada Selasa (4/2). Pada partai kedua tersebut, Merpati Bali berhadapan dengan Sahabat Semarang yang merupakan runner-up musim sebelumnya.

Sejak kuarter pertama, Merpati Bali telah terlihat lebih perkasa dibandingkan dengan Sahabat Semarang. Meski demikian, perlawanan dari Sahabat mampu merepotkan Merpati yang pada akhirnya menang 18-14.

Baca Juga:

Srikandi Cup 2020: Merpati Bali Bayar Mahal Kemenangan di Laga Perdana

Perkenalkan Skuat, Merpati Bali Usung Misi Pertahankan Gelar

Memasuki kuarter kedua, Sahabat Semarang mencoba bangkit dengan ujung tombak duo Yuni Anggraeni dan Dyah Lestari. Sayangnya performa apik kedua pebasket tersebut masih belum mampu menghasilkan kemenangan. Merpati Bali pun menang dengan skor 57-47.

Regita Pramesti selaku pemain andalan Merpati Bali mengungkapkan laga melawan Sahabat Semarang selalu sulit. Selain itu, Regita mengaku belum puas meski sudah meraih kemenangan pada dua pertandingan awal.

"Setiap lawan Sahabat, kami seperti perang di lapangan. Mereka tim yang bagus dan sulit di kalahkan. Dua kemenangan memang sudah kami raih tetapi kami jauh dari kata puas," ujar Regita Pramesti.

Pernyataan Regita tersebut diamini oleh pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto, “Selalu menguras energi dan emosi setiap lawan mereka. Karena mereka tim yang sangat bagus dan sulit untuk dikalahkan.”

“Kami tadi kurang konsisten di kuarter ketiga dan keempat khususnya dalam menjaga keunggulan. Tapi saya juga berikan kredit untuk para pemain saya di game ini, defense anak-anak hari ini juga baik,” lanjut Bambang Asdianto.

Srikandi Cup Merpati Bali Sahabat Semarang Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan