Srikandi Cup 2020: Merpati Bali Tutup Seri Pertama di Tempat Kedua

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 Februari 2020
Srikandi Cup 2020: Merpati Bali Tutup Seri Pertama di Tempat Kedua
Merpati Bali. (Istimewa)

BolaSkor.com - Juara bertahan, Merpati Bali, menutup seri pertama di Srikandi Cup 2020 dengan posisi kedua. Dalam lima pertandingan yang dilalui, Merpati meraih empat kemenangan.

Adalah Scorpio Jakarta yang menjadi lawan terakhir Merpati Bali pada seri pertama Srikandi Cup 2020. Pada pertandingan tersebut, Merpati keluar sebagai pemenang.

Dua pemain jebolan universitas yang sama, Dora Lovita dan Delaya Maria, menjadi sosok kunci di laga itu. Dora merupakan andalan Merpati Bali, sementara Scorpio Jakarta mengandalkan Delaya.

Baca Juga:

Srikandi Cup 2020: Kembali Menang, GMC Cirebon Tempel Ketat Merpati Bali

Srikandi Cup 2020: Merpati Bali Bayar Mahal Kemenangan di Laga Perdana

Pada pertandingan tersebut, Dora Lovita mengumpulkan 20 angka untuk Merpati Bali. Sementara itu, Delaya menorehkan 22 poin serta delapan rebound bersama Scorpio Jakarta.

Setelah pertandingan, pelatih Scorpio Jakarta, Budi Wardoyo, menyebut timnya masih belum prima. Namun, target meraih tiga kemenangan pada seri perdana sudah terpenuhi.

"Secara target sudah tercapai. Di seri berikutnya saya akan lebih mematangkan para pemain lapis kedua.Tapi Scorpio bermain cukup baik di seri ini. Semoga menular pada seri Jakarta," kata Budi Wardoyo.

Sementara itu, pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, meminta skuat asuhannya tidak terpengaruh secara mental. Sang pelatih menilai Merpati siap menatap seri Jakarta.

"Merpati memang ada yang up dan ada yang down. Khususnya untuk para pemain muda. Yah semua tim pastinya berusaha memoles kekuatan pemain muda mereka. Merpati siap menatap seri berikutnya," ujar Bambang Asdianto.

Srikandi Cup Breaking News Merpati Bali Basket Scorpio Jakarta
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan