Sriwijaya FC Datangkan Dua Pemain, Satu Pinjaman dari PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Mei 2019
Sriwijaya FC Datangkan Dua Pemain, Satu Pinjaman dari PS TIRA
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC terus melakukan perekrutan pemain melengkapi skuat untuk Liga 2 2019. Setidaknya ada dua pemain yang didatangkan oleh skuat Laskar Wong Kito, seperti disampaikan Koordinator Perekrutan Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Langkah ini setelah berkoordinasi dengan jajaran pelatih Sriwijaya FC. Kas Hartadi yang membutuhkan pemain di posisi bek kanan dan gelandang bertahan mengusulkan dua nama.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menjelaskan lebih jauh, bahwa satu pemain sudah hampir pasti jadi milik Sriwijaya FC dengan status pinjaman. Pemain yang dimaksud adalah Mahdi Fahri Albaar.

Baca Juga:

Menu Wajib Pelatih Sriwijaya FC saat Berbuka Puasa

Gabung Sriwijaya FC Lagi, Hilton Moreira Butuh Saling Kenal

Bek kanan ini masih terikat kontrak dengan PS TIRA, tapi timnya telah memberikan isyarat dapat meminjamkan pemain berusia 23 tahun itu. Bek yang pernah membela Timnas U-19 itu dipercaya bisa membuat lini pertahanan Laskar Wong Kito lebih kokoh.

“Kami pinjam Mahdi dari PS TIRA. Insya Allah Senin, manajemen akan berkirim surat ke PS TIRA,” urai Kas.

Sementara untuk satu pemain lagi yakni pemain berposisi gelandang bertahan Erwin Gutawa. Namun eks Madura FC itu harus menjalani trial dulu dengan di Laskar Wong Kito.

"Sebenarnya saya sudah pernah lihat Erwin saat bermain di Liga 2. Tapi, dia tetap trial dulu untuk melihat kemampuannya," jelas Kas Hartadi. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan