Status Valentino Rossi Buat Casey Stoner Miris

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 17 Juni 2020
Status Valentino Rossi Buat Casey Stoner Miris
Valentino Rossi dan Casey Stoner (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, menyayangkan perlakukan yang didapat Valentino Rossi saat ini. Rider dengan kemampuan seperti The Doctor seharusnya diperebutkan banyak tim.

Namun, kenyataannya, Rossi hanya mendapat penawaran dari Petronas Yamaha. Posisinya di Monster Energy Yamaha tergantikan Fabio Quartararo musim depan.

Stoner masih teringat akan masa kejayaan Rossi. Saat itu, setiap pabrikan bakal berusaha menggelontorkan uang agar The Doctor berada di garasi mereka.

Baca Juga:

Kalender Baru MotoGP 2020 Dirilis, 13 Balapan Berlangsung di Eropa

Performa Valentino Rossi Terhambat Akibat Salah Pilih Kepala Mekanik

“Sangat mengecewakan melihat seseorang yang dulu diinginkan semua tim jadi begini. Dulu, semua orang ingin menghabiskan uangnya agar Rossi bergabung. Tapi sekarang kemungkinan akan diturunkan di tim satelit," kata Stoner, dikutip FOX Sports Asia.

"Saya pikir Valentino masih memiliki potensi untuk mendapatkan beberapa hasil hebat. Saya tidak meragukannya, karena kemenangan tak bisa hilang begitu saja darinya. Tapi sungguh sedih melihatnya tak lagi mengancam dalam perebutan podium seperti dulu," sambungnya.

Memasuki usia 41 tahun, Rossi berada di persimpangan antara pensiun atau lanjut membalap pada MotoGP 2021. Juara dunia sembilan kali mengisyaratkan masih ingin lanjut dan tengah bernegoisasi dengan Petronas Yamaha.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan