Stefan Bradl Tak Tahu Kondisi Marc Marquez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 15 Februari 2021
Stefan Bradl Tak Tahu Kondisi Marc Marquez
Stefan Bradl. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, mengaku tak tahu soal kondisi Marc Marquez. Namun, Bradl memastikan dirinya bakal turun saat Honda menjalani tes pramusim di Qatar.

Bradl sudah empat tahun menjadi pembalap penguji Honda. Bahkan, pada MotoGP 2020, pembalap asal Jerman itu menjadi pengganti Marquez.

Marquez menjalani cedera saat balapan pertama di Sirkuit Jerez. Hasilnya, Baby Alien pun absen sepanjang sisa musim 2020.

Baca Juga:

Berpacu bersama Mir, Adrenalin Rins Meningkat

Valentino Rossi Sarankan Ferrari Contoh Red Bull

Meski demikian, Bradl tidak tahu menahu soal kabar terbaru Marquez. Menurutnya, kondisi Marquez dari foto yang beredar cukup baik.

"Saya tidak mengetahui kabar Marquez. Sejujurnya, saya tidak banyak bertanya. Sejauh ini, saya hanya memiliki beberapa informasi," kata Bradl.

"Pastinya saya yang akan menjalani tes pramusim di MotoGP Qatar pada 5 sampai 7 Maret. Selain itu, juga pada 10 sampai 12 Maret."

"Saya tidak tahu apa pun selain hal itu. Akan tetapi, menurut saya Marquez terlihat baik (dari foto). Tidak terlalu buruk," lanjutnya.

Breaking News Stefan Bradl Marc marquez Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan