Stefano Cugurra Soroti Penyerang Jangkung Borneo FC Lerby Eliandry

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Oktober 2019
Stefano Cugurra Soroti Penyerang Jangkung Borneo FC Lerby Eliandry
Striker Borneo FC, Lerby Eliandry. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menaruh perhatian pada sosok penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry. Penyerang Timnas Indonesia ini menjadi predator ketika sudah ada di pertahanan lawan.

Lerby Eliandry menjadi satu dari sedikit penyerang lokal yang jadi target man klub Liga 1 2019. Pemain berusia 27 tahun ini cukup berkontribusi pada Borneo FC. Hingga pekan ke-22, Lerby sudah mencetak delapan gol.

Ketajaman Lerby Eliandry membuat Stefano Cugurra melihatnya sebagai ancaman. Lerby pun sangat diwaspadai Bali United saat pertemuan di Stadion Segiri, Samarinda, 18 Oktober 2019.

Baca Juga:

Tantangan Bali United di Markas Borneo FC

Spaso Diminati Buriram, Teco Sebut Keputusan Ada di Manajemen Bali United dan Sang Pemain

"Dia termasuk pemain lokal yang punya kualitas bagus. Dia seorang target man yang punya heading bagus dan finishing bagus saat di dalam area," terang Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, menilai Borneo FC cukup beruntung memiliki Lerby. Pemain generasi pertama Bali United ini bia diandalkan di sektor depan.

"Untuk striker lokal, dia termasuk punya postur bagus. Tidak banyak tim yang punya striker lokal atau target man. Dia sekarang masuk Timnas. Bisa bantu Timnas sekarang," ucap Teco.

Willian Pacheco sudah pasti akan jadi salah satu andalan menghentikan Lerby. Ada pula Leonard Tupamahu yang sudah sembuh dari cedera di bagian pelipis. Duet ini punya kans besar untuk diturunkan dalam laga nanti. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan