Stefano Pioli Anggap Nasib Milan Berada di Tangan Sendiri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Mei 2021
Stefano Pioli Anggap Nasib Milan Berada di Tangan Sendiri
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, semringah setelah timnya menekuk Torino 7-0. Menurut Pioli, kini Rossoneri dapat menentukan nasibnya sendiri.

AC Milan menjaga momentum dalam misi merebut satu tiket Liga Champions. Setelah sebelumnya mengalahkan Juventus, kini giliran Torino yang jadi korban. Ketujuh gol Milan dicetak Theo Hernandez (19', 62'), Franck Kessie (26' P), Brahim Diaz (50'), dan Ante Rebic (67', 72', 79').

Kini, Milan berada pada posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 75 poin. Perolehan poin Il Diavolo Rosso identik dengan raihan Atalanta yang bercokol pada posisi kedua.

Baca Juga:

Satu Syarat AC Milan Permanenkan Fikayo Tomori

Tak Layak secara Ekonomi, Alasan Milan Batal Rekrut Cristiano Ronaldo

Milan Ukir Rekor, Juventus Terancam Absen di Liga Champions

AC Milan

Dalam dua pertandingan tersisa, Milan akan menjamu Cagliari dan bertandang ke markas Atalanta. Pioli merasa, kini Milan bisa menentukan nasibnya sendiri tanpa harus memedulikan hasil yang diraih tim lain.

"Dua pertandingan tandang yang sulit. Dua penampilan ini adalah tanda yang sangat penting," tegas Pioli seperti dilaporkan Sky Sport Italia.

"Kami masih membutuhkan satu kemenangan lagi dan harus memikirkan kemenangan berikutnya."

"Sampai benar-benar melangkah, apa pun masih bisa terjadi. Dua pekan lalu mereka bilang kami setengah mati. Namun, sekarang nasib berada di tangan kami sendiri," ulas mantan pelatih Fiorentina itu.

Sanjung Theo Hernandez

Pioli memberikan kredit khusus pada penampilan Theo Hernandez. Selain mencetak dua gol, mantan pemain Real Madrid itu juga kuat dalam bertahan.

"Hernandez bisa memainkan kedua fase dengan sangat baik. Kemampuan fisiknya cukup untuk bertahan dalam pertandingan. Dia bisa menjadi satu di antara yang terbaik," kata Pioli.

"Dia punya kekuatan dan kualitas fisik luar biasa. Dia harus membuktikan jika ingin menjadi yang terbaik setiap hari," timpal Pioli.

AC Milan Serie a Breaking News Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan