Stefano Pioli Anggap Suso Bisa Lebih Baik untuk AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 November 2019
Stefano Pioli Anggap Suso Bisa Lebih Baik untuk AC Milan
Stefano Pioli. (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memuji penampilan Suso saat berhadapan dengan SPAL. Namun, Pioli menilai Suso masih bisa bermain lebih baik dari itu.

AC Milan meraih kemenangan perdana bersama Stefano Pioli. Hasil itu mereka dapatkan ketika menjamu SPAL di San Siro pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, Kamis (31/10).

Suso menjadi pahlawan AC Milan pada pertandingan tersebut. Gelandang asal Spanyol itu mencetak gol dari eksekusi tendangan bebas pada menit ke-63.

Padahal, Suso tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan tersebut. AC Milan baru memainkannya pada menit ke-57 untuk menggantikan Samu Castillejo.

Baca Juga:

Tekuk SPAL, AC Milan Raih Kemenangan Perdana Bersama Stefano Pioli

4 Pemain Gratis yang Bisa Jadi Solusi untuk AC Milan

Suso

Stefano Pioli menilai Suso memiliki karakteristik yang tepat untuk AC Milan. Namun, eks pelatih Fiorentina itu menganggap sepak bola bukanlah olahraga individu.

"Menurut saya, Suso adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Menurut saya, dia bisa memberikan performa lebih baik untuk AC Milan," kata Stefano Pioli.

"Saya merasa bangga memiliki pemain dengan karakteristik seperti Suso. Namun, AC Milan harus berpikir sebagai sebuah kesebelasan, bukan soal individu."

"Saya meminta para pemain AC Milan menunjukkan semangat dan saya melihatnya. Sekarang, kami harus berkonsentrasi pada laga selanjutnya," tambah Stefano Pioli.

Setelah ini, AC Milan akan menjalani pertandingan yang tidak mudah. Il Diavolo Rosso akan menjamu Lazio dan Napoli serta menyambangi markas Juventus.

Suso Breaking News AC Milan Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan