Strategi Inter Milan untuk Menangi Perburuan Bintang Torino

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 15 Maret 2022
Strategi Inter Milan untuk Menangi Perburuan Bintang Torino
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan semakin serius untuk mendapatkan bintang Torino, Gleison Bremer. Nerazzurri sudah menyiapkan strategi jitu untuk memenangi persaingan dengan klub besar lain.

Nama Bremer tengah naik daun usai tampil cukup apik sepanjang musim ini. Ia menjadi tumpuan pertahanan Torino dan baru absen dua kali dari 26 laga Serie A.

Torino memang hanya menempati papan tengah. Namun rival sekota Juventus itu kini tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik keempat di Serie A.

Baca Juga:

Inter Tersingkir dari Liga Champions, Inzaghi Ingin Manfaatkan Situasi

Jurgen Klopp Blak-blakan, Akui Inter Beda Level dengan Milan

Hasil Pertandingan: Barcelona Pesta Gol, Inter Gagal Raih Tiga Poin

Aksi Gleison Bremer kontra Inter Milan.

Torino baru kebobolan 29 gol dari 28 laga. Jumlah tersebut sama dengan yang dikumpulkan pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Kukuhnya pertahanan Torino tak lepas dari peran Bremer. Pemain berkebangsaan Brasil itu juga punya naluri gol yang tinggi dengan mengoleksi tiga gol.

Wajar jika klub-klub besar seperti Bayern Munchen, Tottenham Hotspur, Liverpool, Juventus, hingga Milan tertarik memakai jasa Bremer. Namun Inter kini selangkah di depan para pesaingnya.

Menurut laporan TuttoMercatoWeb, Inter mulai serius mengejar Bremer. La Beneamata bahkan siap menyerahkan dua pemain sekaligus untuk menggoda Torino.

Nama-nama seperti Andrea Pinamonti, Martin Satriano, hingga Ionut Radu akan dikorbankan Inter. Mereka berharap Torino menyambut tawaran ini yang ditambah sejumlah uang tunai.

Inter semakin yakin dengan kualitas Bremer setelah sang pemain membantu Torino mencuri satu poin di Giuseppe Meazza, akhir pekan kemarin. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan mencetak gol dalam laga yang berakhir 1-1.

Meski begitu, Torino belum tentu bersedia menerima tawaran Inter. Apalagi klub-klub besar lain juga menyiapkan dana fantastis yang tak kalah menggoda.

Inter Milan Gleison Bremer Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan