Striker Arema FC Penasaran dengan Persebaya dan Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Februari 2021
Striker Arema FC Penasaran dengan Persebaya dan Borneo FC
Dedik Setiawan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Striker Arema FC, Dedik Setiawan sedikit berangan-angan jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 sebagai turnamen pramusim kompetisi. Ia menyebut ada dua tim yang sangat ingin dihadapinya dalam babak penyisihan grup nanti.

"Saya berharap kami bisa langsung bertemu Persebaya. Itu akan menjadi super big match," ujar Dedik Setiawan pasca sesi latihan tim di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (27/2).

Persebaya memang menjadi magnet dalam gelaran turnamen nanti. Selain tim berjuluk Green Force itu, potensi super big match juga berpeluang hadir dengan bertemunya Arema FC, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.

Baca Juga:

Gomes dan Kevin Oliveira Bisa Jadi Paket Ideal bagi Arema FC

Sambut Piala Menpora 2021, Persela Mulai Renegosiasi dengan Legiun Asing

"Karena pertandingan derby nanti bisa membantu menaikkan tensi. Itu kan keinginan pribadi saya, tapi mungkin saja empat tim itu dipisah dulu," imbuh penyerang 27 tahun tersebut.

Tak hanya rival dalam derby Jatim, Dedik Setiawan juga menyebut satu tim lain yang menjadi harapannya untuk langsung dihadapi. Borneo FC, menjadi lawan paling ideal untuk dijajal tim Singo Edan dengan sejumlah pertimbangannya.

"Satu tim lagi, Borneo FC. Karena di situ ada Mas Hendro (Siswanto). Pokoknya ingin langsung face to face saja," tukasnya lantas terkekeh.

Piala Menpora sendiri belum mengumumkan secara resmi terkait pembagian grupnya. Meski Kemenpora selaku panitia pelaksana, sudah menetapkan empat kota sebagai tuan rumah, yakni Bandung, Sleman, Solo dan Malang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Dedik Setiawan Arema FC Piala menpora Persebaya surabaya Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan