BolaSkor.com - Isu seputar siapa sosok pelatih baru bagi Arema FC, semakin menggelinding bak bola liar. Kali ini, Gomes De Oliveira masuk ke dalam bursa pengganti Carlos Carvalho De Oliveira.

Mencuatnya nama eks pelatih Madura United itu bahkan kini melibatkan sang anak. Ia tak lain adalah Kevin Gomes Oliveira, bek kiri yang sempat diorbitkannya saat membesut Kalteng Putra musim 2019 silam.

Pasalnya, mereka sedang sama-sama berstatus tanpa klub saat ini. Gomes De Oliveira batal menukangi PSMS Medan pasca Liga 2 musim 2020 gagal berlanjut, sementara Kevin sudah dilepas oleh Borneo FC.

Baca Juga:

Arema FC Kehilangan Pemain Muda Lagi karena Nilai Kontrak

Arema FC Merespons Munculnya Nama Eks Pelatih Semen Padang

"Saya pikir, isu seperti ini sah-sah saja muncul. Selagi pelatih yang kami maksud belum datang ke Malang," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo saat mendampingi latihan tim di Stadion Kanjuruhan, Kamis (25/2).

Tak pelak, keberadaan mereka bisa menjadi paket ideal bagi Arema FC. Gomes De Oliveira akan menempati posisi pelatih, sedangkan Kevin menjadi salah satu opsi di sektor pertahanan dari sisi lapangan.

"Yang pasti, kami berupaya semaksimal mungkin agar pelatih segera datang. Karena terkait persiapan saat masa pramusim," imbuhnya.

Sebelumnya, tim Singo Edan juga sudah dikaitkan dengan Eduardo Filipe Arrajo Almeida. Ia merupakan pelatih berpaspor Portugal yang sempat menangani Semen Padang pada Liga 1 musim 2019 lalu.

Untuk sementara, program latihan tim masih dikendalikan oleh tiga asisten pelatih yakni Kuncoro, Siswantoro dan Singgih Pitono. Sedangkan pelatih kiper asal Brasil, Luis Felipe Americo masih belum datang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)