Striker Ceres-Negros Bicara soal Kemungkinan Persija Jakarta Mewaspadainya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Maret 2019
Striker Ceres-Negros Bicara soal Kemungkinan Persija Jakarta Mewaspadainya
Striker Ceres-Negros, Bienvenido Maranon. (Manila Bulletin)

BolaSkor.com - Striker Ceres-Negros, Bienvenido Maranon, tampak santai soal kemungkinan Persija Jakarta mewaspadainya dalam bentrok laga ketiga Grup G Piala AFC 2019. Ceres-Negros akan menghadapi Persija di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4).

Kemungkinan ini ada mengingat dirinya kini mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak bersama Baha Faisal (Al-Wehdat) dan Ganiyu Oseni (Hanoi FC). Total empat gol sudah dibuat Bienvenido Maranon dalam dua pertandingan sebelumnya.

Satu gol dibuat melalui titik penalti saat Ceres-Negros mengalahkan Shan United 3-2 di laga pertama, sementara tiga lain dicetaknya saat Ceres-Negros menang 3-1 di markas Becamex Binh Duong.

Baca Juga:

Ivan Kolev Ungkap Alasan Persija Jakarta Jadikan Paulle Sebagai Penyerang

Dua Gol Kontroversi, Persija Jakarta Kalah dari Kalteng Putra dan Tersingkir

Ia yakin Ceres-Negros tetap tajam sekalipun dirinya dimatikan oleh Persija Jakarta. Bienvenido Maranon melihat rekan setim punya kualitas yang bagus.

"Kami harus bisa mengontrol dan harus fokus. Jika tim lain menargetkan saya, ada banyak pemain bagus yang kami miliki dan mereka dapat melakukan pekerjaan dengan baik," kata Bienvenido Maranon, striker asal Spanyol dikutip dari Manila Bulletin.

Berkat gol-golnya, Ceres-Negros sementara berada di puncak Grup G dengan enam poin. Jumlah poin berselisih dua dari Persija yang berada di tempat kedua setelah seri 0-0 di kandang kontra Binh Duong dan menang 1-3 di markas Shan United.

Adapun tempat ketiga diisi oleh Binh Duong dengan satu poin, disusul lawannya di partai ketiga Shan United yang belum mengantongi poin.

Persija jakarta Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan