Striker Ceres-Negros Kecewa Tak Bisa Nikmati Atmosfer dari Suporter Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 April 2019
Striker Ceres-Negros Kecewa Tak Bisa Nikmati Atmosfer dari Suporter Persija
Bienvenido Maranon. (Facebook Ceres-Negros)

BolaSkor.com - Striker Ceres-Negros, Bienvenido Maranon, kecewa partai melawan Persija Jakarta tanpa penonton. Laga keempat Grup G Piala AFC 2019 itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4) sore.

Hal ini sebelumnya juga sempat dinyatakan oleh gelandang Ceres-Negros, Stephan Schrock. Itu sesuai dengan informasi yang diperoleh. Ketidakhadiran penonton diyakininya akan merugikan Persija.

Bienvenido Maranon sebetulnya sangat berharap bermain di hadapan puluhan ribu suporter Persija. Ia ingin merasakan atmosfer yang begitu luar biasa di markas Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Stephan Schrock Dapat Informasi Persija Vs Ceres-Negros Kemungkinan Tanpa Penonton

Ada yang Tidak Disukai Pelatih Ceres-Negros dalam Pertemuan dengan Persija

"Saya tidak percaya laga besok tertutup untuk fans. Saya ingin menikmati atmosfer besar dan gairah dari pendukung Persija," tulis Bienvenido Maranon dalam Instagram Story-nya, Senin (22/4) malam.

"Semoga semua bisa dipastikan agar bisa melihat seluruh fans di dalam stadion dan bisa menikmati (atmosfer dari) mereka," tambahnya.

Laga tanpa penonton diperkirakan imbas pasca Pemilu 2019. Di Surabaya, Persebaya juga tak bisa menggelar pertandingan babak delapan besar kontra Madura United pada 25 April.

Ceres–Negros Persija jakarta Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan