Striker Incaran Bertahan di Barito Putera, Ini Reaksi Djanur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Januari 2019
Striker Incaran Bertahan di Barito Putera, Ini Reaksi Djanur
Samsul Arif digosipkan akan bergabung dengan Persebaya pada Liga 1 2019. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya kembali gagal mendapatkan pemain incarannya. Pasalnya, striker bidikan Persebaya Samsul Arif Munip telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera.

Bertahannya Samsul di Laskar Antasari membuat pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman cukup terkejut. Apalagi sebelumnya ia cukup yakin pemain lokal tersubur di Liga 1 2018 tersebut akan berlabuh di Persebaya.

"Betul (terkejut), kemarin saya cukup optimistis. Dia sempat komunikasi dengan saya. Tapi akhirnya dia bertahan di sana," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Baca Juga:

Persebaya Jajal Pemain Seleksi di Laga Uji Coba

Wawancara Eksklusif Osvaldo Haay: Buka-bukaan soal Tawaran Persija atau Persib, tetapi Hati Ingin di Persebaya

Persebaya Surabaya Menyerah Kejar Osvaldo Haay

Gagal mendapatkan Samsul, praktis saat ini Persebaya belum memiliki striker murni. Apalagi, setelah ditinggal tiga bombernya musim lalu Rishadi Fauzi, Ricky Kayame, dan David da Silva. Kendati demikian, Persebaya tak terburu-buru untuk mencari striker lokal. Sebab, sampai saat ini Persebaya juga belum memiliki striker lokal incaran lain.

"Terpaksa kami harus mencari yang lain. Tapi sampai sejauh ini belum ada," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Samsul Arif Munip Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan