Striker Lokal Incaran Persija Bukan Mantan Pemain Persebaya

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 06 Januari 2019
Striker Lokal Incaran Persija Bukan Mantan Pemain Persebaya
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan kedatangan seorang bomber lokal. Sayang, identitasnya masih ditutup rapat-rapat tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Meski begitu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade telah bertemu sang bomber.

"Saya tidak bisa sebutkan namanya. Yang pasti sudah datang ke sini. Sudah begitu saja," ujar Gede kepada wartawan.

Sebelumnya, Gede mengatakan bahwa calon penyerang lokal timnya itu ingin bergabung dengan Persija. Pria asal Bali itu membocorkan, sang pemain kini berusia sekitar 28 tahun dan ingin kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Ivan Kolev Terdepan Jadi Pelatih Persija Jakarta

Eks Persib Bandung Jonathan Bauman Selangkah Lagi Jadi Milik Kedah FA

Berangkat dari ciri-ciri tersebut, calon bomber lokal Persija mengerucut ke dua nama. Rishadi Fauzi, yang sebelumnya membela Persebaya Surabaya, kini berusia 28 tahun. Ada lagi Lerby Eliandry, yang masih terikat kontrak dengan Borneo FC, berumur setahun lebih muda dari Rishadi.

Keduanya pernah membela Timnas Indonesia baik di level usia maupun senior di masanya. Tapi, Gede membantah nama Rishadi. Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu sengaja tak ingin menyebutkan nama, karena tak ingin mengecewakan klub pemiliknya.

"Oh bukan. Begini saja. Jangan, nanti klub (nya) tersinggung. Saya tidak berani berbicara karena banyak yang tersinggung. Sudah lah, Persija itu jangan sampai membuat susah orang. Kita dibikin susah orang, diterima terus. Tapi jangan sampai dibikin susah orang," terang Gede.

Liga 1 2019 Rishadi fauzi Lerby eliandry Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan