Striker Persib Artur Gevorkyan Sudah Gabung Timnas Turkmenistan dan akan Hadapi Uganda

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Juni 2019
Striker Persib Artur Gevorkyan Sudah Gabung Timnas Turkmenistan dan akan Hadapi Uganda
Striker asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan. (Facebook TFF)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan, telah merapat ke Timnas Turkmenistan. Ini seperti dilaporkan oleh Turkmenportal, Minggu (2/6).

Artur Gevorkyan menjalani latihan Timnas Turkmenistan di bawah arahan pelatih asal Kroasia, Ante Mishe. Timnas Turkmenistan juga sudah diperkuat satu lagi pemain yang berkiprah di luar negeri, dengan membela klub Uzbekistan Lokomotiv Tashkent, Arslanmyrat Amanow.

Artur Gevorkyan bergabung jelang keberangkatan tim ke Dubai, Uni Emirat Arab. Sesuai rencana, Timnas Turkmenistan akan menjalani pemusatan latihan 3-11 Juni setelah berlatih di Ashgabat hingga 2 Juni.

Baca Juga:

Jadi Tanda Tanya Esteban Vizcarra ke Palembang Temui Manajer Sriwijaya FC

Sisa Peninggalan Penjajahan Turut Buat Pelatih Persib Nyaman di Bandung

Dua uji coba awalnya diagendakan di Dubai. Masing-masing melawan Djibouti, sebuah negara Afrika Timur pada 5 Juni dan Uganda pada 9 Juni. Menurut Turkmenportal, laga kontra Djibouti batal digelar.

Federasi Sepak Bola Turkmenistan (TFF) seperti dilaporkan sempat merencanakan menghadapi Ghana. Namun upaya untuk beruji coba belum diketahui hasilnya.

Timnas Turkmenistan mengadakan pemusatan latihan dan uji coba sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Turkmenistan memulai dari putaran kedua, yang digelar sejak November 2019.

Artur Gevorkyan Persib Bandung Turkmenistan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan