Sisa Peninggalan Penjajahan Turut Buat Pelatih Persib Nyaman di Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Juni 2019
Sisa Peninggalan Penjajahan Turut Buat Pelatih Persib Nyaman di Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah kerasan berada di Bandung. Padahal pelatih asal Belanda ini baru satu bulan berada di Kota Kembang.

Menurutnya, banyak alasan yang membuatnya kerasan. Satu diantaranya karena seluruh masyarakat Kota Bandung sangat 'welcome' dengan kehadirannya.

"Saya senang berada di Bandung karena warganya welcome dan orang-orangnya mendukung tim asal daerahnya. Manajemen juga begitu terbuka pada saya dan saya merasa sangat cepat beradaptasi," ungkap Robert, Minggu (2/6).

Baca Juga:

Pertemuan Persib Bandung dengan Arema FC Berubah, Robert Rene Alberts Kesal

Persib Libur Sepekan, Robert Rene Alberts Jaga Kondisi Pemain Via Video

Selain itu, Robert Rene Alberts juga merasa seperti di rumahnya sendiri lantaran Kota Bandung memiliki banyak bangunan peninggalan nenek moyangnya.

"Mungkin karena keluarga saya juga berasal dari sini, ada sejarahnya di sini. Banyak juga bangunan peninggalan penjajahan di sini jadi saya merasa seperti di rumah," tuturnya.

Namun demikian, tak sepenuhnya ia merasa senang dan nyaman. Pasalnya Kota yang dijuluki Paris van Java ini kerap macet dalam setiap perjalanannya.

"Saya menikmati lingkungan kota ini, hanya tidak menikmati kemacetannya saja karena butuh waktu satu jam menuju stadion. Macetnya hampir seperti di Jakarta tapi kami harus bersepakat dengan situasi itu karena itu bagian dari kehidupan di Bandung. Saya sangat senang menjadi pelatih Persib dan tinggal di Bandung," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan