BolaSkor.com - Calon pelatih Persija Jakarta untuk musim 2019, Ivan Kolev, sudah berada di Indonesia. Hal ini seperti dilaporkan media Bulgaria, TopSport merujuk laporan 24chasa.

Ivan Kolev disebut tinggal menandatangani kontrak bersama manajemen Macan Kemayoran. Sehingga bergabungnya Ivan Kolev secara resmi tinggal menghitung waktu.

Ivan Kolev didatangkan manajemen Persija untuk mengisi pos pelatih, yang sebelumnya diisi oleh Stefano Cugurra. Kebersamaan Persija dengan Teco, panggilan Stefano Cugurra berakhir setelah bersama-sama meraih gelar juara Liga 1 2018.

Baca Juga:

Tony Sucipto Bantah akan Bergabung dengan Persija

Benarkan akan Berkarier di Indonesia, Neguete: Sekarang Saya Persija Jakarta

Eks Timnas Indonesia, Mitra Kukar, Persipura, yang juga pernah menangani Persija, akan direkrut secara resmi berbekal pengalaman di sepak bola Indonesia. Hal itu yang setidaknya menggugurkan catatan kurang baik Ivan Kolev dalam beberapa waktu belakangan.

Seperti diketahui, Ivan Kolev tak penuh bersama klub Bulgaria Vereya. Saat masa baktinya belum selesai, ia diganti.

Hal ini juga diterimanya saat menangani PS TIRA. Hasil minor dalam tujuh laga membuatnya harus angkat kaki dari Young Warriors, sebelum digantikan Rudy Eka Priyambada.

"Ia akan menjalani debut sebagai pelatih kepala di tim merah dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia melawan Home United dari Singapura," tulis TopSport.